Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak Suyono, S.H., sebagai Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Pada Pengadilan Tinggi Padang

Rabu (1/3/2023), bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Padang dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak Suyono, S.H., sebagai Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Pada Pengadilan Tinggi Padang. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kemudian dilanjutkan dengan doa dan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk Bapak Suyono, S.H. Acara Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan PNS dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr. H. Amril, S.H., M.Hum.

Ketua Pengadilan Tinggi Padang mengucapkan selamat dan berpesan agar terus menjaga integritas sesuai dengan pakta integritas yang telah dibacakan serta selalu mengembangkan diri untuk memberikan kontribusi yang baik bagi Pengadilan Tinggi Padang dengan penuh semangat kerja yang tinggi. Bapak Suyono, S.H., mendapat promosi dan mutasi dari Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Sawahlunto menjadi Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Pada Pengadilan Tinggi Padang.

LIHAT JUGA  Acara Pisah Sambut Pejabat Walikota Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)