Penandatangan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja serta Komitmen Bersama di lingkungan Pengadilan Negeri Sawahlunto kelas II

Rabu (5/01/2022), bertempat di Ruang Serbaguna Pengadilan Negeri Sawahlunto, telah dilaksanakan Penandatangan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja serta Komitmen Bersama di lingkungan Pengadilan Negeri Sawahlunto kelas II. Penandatangan Pakta Integritas ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto Kelas II, Bapak Acep Sopian Sauri, S.H., M.H., dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Muhammad Hibrian, S.H. Pembacaan Pakta Integritas secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris, Bapak Erman S.H., Sedangkan pembacaan Perjanjian Kinerja secara simbolis dilakukan oleh Panitera, Bapak Efendi S.H. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua, Wakil ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan PPNPN.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan di bawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pengadilan Negeri Sawahlunto Kelas II untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan:

LIHAT JUGA  Closing Meeting Rapat Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Padang 5 Desember 2019

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)