Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Saudari Faizal Ashari, S.H., dan Al Amin Syayidin Ali Mustopa, S.H., sebagai Pegawai Negeri Sipil dengan Jabatan Analis Perkara Peradilan pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 264/SEK/Kp.I/SK/II/2023 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil, pada hari Jumat (17/3/2023) telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Saudari Faizal Ashari, S.H., dan Al Amin Syayidin Ali Mustopa, S.H., sebagai Pegawai Negeri Sipil dengan Jabatan Analis Perkara Peradilan pada Pengadilan Negeri Sawahlunto. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Conference Room Pengadilan Negeri Sawahlunto dan dipimpin oleh Wakil Ketua PN Sawahlunto, Ibu Diana Dewiani, S.H., M.H.

Prosesi pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Hakim, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan basmallah, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan yang di sampaikan oleh Kassubag Kepegawaian, Bapak Mahmudan, S.H., kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan serta penandatanganan Naskah sumpah oleh pegawai yang baru dilantik dengan saksi Bapak Junia Sari Wartati, S.H., sebagai saksi I dan sdri. Titin Desriana Ompusunggu, S.Kom., sebagai Saksi II, dengan Bapak Mawardi, sebagai Rohaniwan. Acara kemudian dilanjut dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh pegawai yang baru dilantik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Wakil Ketua PN sawahlunto dan pemberian ucapan selamat pada pegawai yang baru dilantik. Acara kemudian ditutup dengan Doa dan Foto Bersama.

LIHAT JUGA  Rapat Rutin Bulanan 25 Mei 2018

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)