Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional

Kamis (1/9/2022) telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Saudari Titin Desriana Ompusunggu, S.Kom., dengan Jabatan Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama dan Saudari Dini Maulidya Rahmawati, A.Md sebagai Arsiparis Terampil/Pelaksana di lingkungan Pengadilan Negeri Sawahlunto. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Serbaguna dan dipimpin oleh Ketua PN Sawahlunto, Bapak Muhammad Hibrian, S.H.

Prosesi pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh karyawan/karyawati PN Sawahlunto.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan basmallah, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan yang di sampaikan oleh Ibu Junia Sari Wartati, S.H., kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan serta penandatanganan Naskah sumpah oleh pegawai yang dilantik dengan saksi Bapak Mitra Efendi sebagai saksi I dan Ibu Sisca Utama sebagai Saksi II, dengan Ibu Pdt. Maria Simatupang, S.Th., dan Bapak Mawardi, A.Ma, sebagai Rohaniwan. Acara kemudian dilanjut dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh pegawai yang baru dilantik.

Diakhir acara dilakukan kegiatan pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang baru dilantik dan ditutup dengan foto bersama seluruh Aparatur PN Sawahlunto.

LIHAT JUGA  Meeting Persiapan Penyusunan Alokasi Anggaran Tahun Anggaran 2022 secara Virtual

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)