Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ibu Sisca Utama, dengan Jabatan Jurusita pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Berdasarkan Petikan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 2444/DJU/SK/KP04.5/10/2022 Tentang Promosi Dan Mutasi Kepaniteraan Di Lingkungan Peradilan Umum Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, pada hari Senin (14/11/2022) telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ibu Sisca Utama, dengan Jabatan Jurusita pada Pengadilan Negeri Sawahlunto. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Conference Room Pengadilan Negeri Sawahlunto dan dipimpin oleh Ketua PN Sawahlunto, Bapak Muhammad Hibrian, S.H.

Prosesi pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, seluruh karyawan/karyawati PN Sawahlunto dan seluruh undangan.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan basmallah, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan yang di sampaikan oleh Bapak Efendi, S.H., kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan serta penandatanganan Naskah sumpah oleh pegawai yang dilantik dengan saksi Bapak Suyono, S.H., sebagai saksi I dan Ibu Junia Sari Wartati, S.H., sebagai Saksi II, dengan Bapak Mawardi, A.Ma, sebagai Rohaniwan. Acara kemudian dilanjut dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh pegawai yang baru dilantik.

LIHAT JUGA  Sekretaris Pengadilan Negeri Sawahlunto mengikuti Sosialisasi KPP Domestik dan CMS

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)