kegiatan public campaign Pengadilan Negeri Sawahlunto dalam rangka pembangunan zona integritas

Pada hari Rabu (23/3/2022), Pengadilan Negeri Sawahlunto mengadakan kegiatan public campaign (kampanye publik) dalam rangka pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang bertempat di jalan simpang GPK Kota Sawahlunto. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua PN Sawahlunto, Wakil Ketua PN Sawahlunto, Hakim, ASN, dan Honorer serta dihadiri oleh perwakilan unsur Kejaksaan dan Kepolisian.

Kegiatan kampanye publik ini di mulai jam 09.00 WIB yang diawali dengan membentangkan spanduk yang berisikan dukungan dalam mewujudkan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi kepada masyarakat kota Sawahlunto dengan tidak memberikan suap, gratifikasi, maupun praktik KKN kepada Aparatur PN Sawahlunto. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan yang berisi stiker, masker, vitamin dan lain-lain.

Kegiatan public campaign ini merupakan bagian dari rencana kerja dan rencana aksi dalam rangka pembangunan zona integritas tahun 2022 di PN Sawahlunto guna meraih predikat WBK dengan mengkampanyekan anti suap, anti gratifikasi, anti pungli dan anti korupsi.

LIHAT JUGA  Kegiatan Rutin Apel Sore (26/01/2024)

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)