Kegiatan Monitoring dan Konsolidasi Laporan Keuangan Wilayah Sumatera Barat DIPA 005.03 Semester I

Kamis (13/07/2023), Bendahara Penerimaan beserta operator Modul GLP PN Sawahlunto mengikuti kegiatan monitoring dan konsolidasi laporan keuangan wilayah Sumatera Barat DIPA 005.03 Semester I tahun anggaran 2023. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 13 sampai 15 Juli 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan tercapainya pembuatan Laporan Keuangan DIPA 03 yang baik, akurat dan akuntabel.

Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dan dilanjutkan dengan pembacaan laporan oleh Ketua Panitia monitoring dan Konsolidasi Laporan keuangan Wilayah Sumatera Barat DIPA 05.03 Semester I Tahun 2023 Peradilan Umm Se-Wilayah Hukum pengadilan Tinggi Padang oleh Bapak Budiman, S.H. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan oleh YM. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang, YM. Bapak H Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum.

Setelah Kegiatan resmi dibuka, acara dilanjutkan dengan mendengar materi dari Ibu Tessya Putri Permata Sari, S.E., M.Si., dan acara inti konsolidasi laporan keuangan wilayah Sumatera Barat DIPA 005.03 Semester I tahun anggaran 2023.

LIHAT JUGA  Pembinaan oleh Pengadilan Tingi Padang ke Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)