Kegiatan Gotong Royong di Kantor Pengadilan Negeri Sawahlunto

Jumat (07/06/2024), Pengadilan Negeri Sawahlunto Kelas melaksanakan gotong-royong membersihkan lingkungan kantor dan juga melakukan perawatan tanaman. Kegiatan gotong-royong ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana kantor yang bersih, rapi, dan indah serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pencari keadilan. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan mampu memupuk rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan dan rasa memiliki sehingga semua pegawai merasa mempunyai tanggung jawab untuk menjaga Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Kebersihan lingkungan merupakan faktor pendukung yang penting dalam proses kegiatan pelayanan masyarakat di Pengadilan Negeri Sawahlunto. Kebiasaan hidup yang bersih akan membentuk pola hidup sehat di tempat kerja dan memberi kenyamanan pada masyarakat pencari keadilan yang datang. Selain itu lingkungan kerja yang bersih akan meningkatkan produktifitas kinerja pegawai yang berada di lingkungan tersebut.

LIHAT JUGA  Kegiatan Rutin Apel Pagi (06/11/2023)

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)