Jumat Bersih Pengadilan Negeri Sawahlunto (10/11/2023)

Kebersihan lingkungan merupakan faktor pendukung yang penting dalam proses kegiatan pelayanan masyarakat di Pengadilan Negeri Sawahlunto. Kebiasaan hidup yang bersih akan membentuk pola hidup sehat di tempat kerja dan memberi kenyamanan pada masyarakat pencari keadilan yang datang. Selain itu lingkungan kerja yang bersih akan meningkatkan produktifitas kinerja pegawai yang berada di lingkungan tersebut.

Oleh karena itu, pada hari Jumat (10/11/2023), di kantor Pengadilan Negeri Sawahlunto dilaksanakan kegiatan Jumat bersih yang diikuti oleh Pegawai Pengadilan Negeri Sawahlunto. Kegiatan Jumat bersih kali ini membersihkan gedung, halaman dan taman kantor Pengadilan Negeri Sawahlunto.


Kegiatan Jumat Bersih merupakan rasa tanggung jawab kami sebagai aparat pemerintah untuk memberikan contoh yang baik yakni mendukung kebersihan lingkungan sekitar. Selain itu kegiatan tersebut dapat membentuk rasa memiliki dan meningkatkan kesadaran pegawai untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan Pengadilan Negeri Sawahlunto.


LIHAT JUGA  Rapat Rutin Bulan Oktober

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)