HUT Dharmayukti Karini ke-XIX

Rabu 29 September 2021 bertempat di Ruang serbaguna Pengadilan Negeri Sawahlunto, Dharmayukti Karini Cabang Sawahlunto mengikuti Peringatan HUT Dharmayukti Karini ke-XIX secara virtual dan diikuti oleh Pengurus Dharmayukti Karini seluruh Indonesia. Pelaksanaan Peringatan HUT DYK ke-19 yang diikuti secara langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI ini mengambil tema “Dengan semangat HUT Dharmayukti Karini ke-XIX kita mantapkan langkah dan gerak kegiatan melalui teknologi informasi”.

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, lalu dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia HUT Dharmayukti Karini dan BDBS tahun 2021 – Ny. Emi Syamsul Ma’arif, melaporkan bahwa rangkaian acara HUT Dharmayukti Karini kali ini dilakukan selama 2 hari. Sejak 28 September 2021 sebanyak 473 orang menerima beasiswa dari Dharmayukti Karini Mahkamah Agung dalam acara Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS). “473 orang tersebut terdiri atas 232 siswa Sekolah Dasar, 102 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), 81 siswa Sekolah Menengah Atas, dan 58 mahasiswa Perguruan Tinggi”, ujarnya disaat memberikan laporan panitia.

Kegiatan diikuti secara khidmat dengan mendengar sambutan dari Ketua Umum Dharmayukti Karini dan juga sambutan dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Virtual Meeting diakhiri dengan menyaksikan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Umum Dharmayukti Karini.

Acara yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Sawahlunto ini dihadiri oleh Bapak Pelindung (Ketua PN Sawahlunto), Bapak Acep Sopian Sauri, S.H., M.H., Wakil Ketua PA Sawahlunto, Bapak Muhammad Rais, S.Ag., M.Si, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sawahlunto, Ibu Egi Novita Acep Sopian, S.H., Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Bendahara dan anggota dharmayukti lainnya.

LIHAT JUGA  Rapat Persiapan Penandatanganan Pakta Integritas Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)