Closing Meeting Assessment Internal Pengadilan Negeri Sawahlunto

Kamis (22/02/2024), Pengadilan Negeri Sawahlunto melaksanakan Closing Meeting Assessment Internal Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) di Conference Room Pengadilan Negeri Sawahlunto. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Tofan Husma Pattimura, S.H., selaku Top Manager/Ketua Tim AMPUH, didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Devid Aguswandri, S.H., M.H, selaku Manager Representatif (MR), serta Koordinator Internal Assesor, Ibu Nadia Yurisa Adila, S.H., M.H. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Dalam Clossing Meeting tersebut, dibacakan hasil temuan Tim Auditor dari tiap bagian Kepaniteraan dan Bagian Kesekretariatan oleh Lead Auditor.

Bapak Tofan Husma Pattimura, S.H., selaku Top Manager/Ketua Tim AMPUH Pengadilan Negeri Sawahlunto menuturkan bahwa temuan tersebut diharapkan dapat segera ditindaklanjuti. Dengan adanya Audit ini diharapkan dapat meningkatkan Performa/Kinerja pada Pengadilan Negeri Sawahlunto.

LIHAT JUGA  Kegiatan Jumat Bersih Pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)