Sebanyak 979 Peserta Mengikuti Tes Wawancara SKB CPNS Mahkamah Agung RI Wilayah Jakarta

Jakarta – Humas: Pelaksanaan seleksi tes wawancara Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung RI untuk wilayah Jakarta di ikuti sebanyak 979 peserta. tes wawancara tersebut meliputi, wawancara kompetensi dan Bahasa Inggris dengan 32 penguji yang berasal dari Hakim Agung, Pejabat Eselon I, Hakim Tinggi dan Hakim Yustisial.

acara tes wawancara seleksi kompetensi bidang wilayah Jakarta diselenggarakan dari tanggal 7-9 Desember 2021, bertempat digedung Sekretariat Mahkamah Agung, Jln Jenderal Ahmad Yani Kav 58 – Bay Pass Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

Tes ujian wawancara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat, dimulai dengan mengukur suhu badan, memakai masker dan mencuci tangan dengan air atau dengan hand sanitizer.

Sumber: https://mahkamahagung.go.id/id/berita/4951/sebanyak-979-peserta-mengikuti-tes-wawancara-skb-cpns-mahkamah-agung-ri-wilayah-jakarta

LIHAT JUGA  Kuliah Umum di Universitas Internasional Batam, Ketua Mahkamah Agung: “Teori Heuristika Hukum dalam Praktik Peradilan Modern”

Dalam Kategori: Berita MA

Beri tanggapan (0)