Kunjungan Kerja Sekretaris MA dan Peresmian Lapangan Tenis Pengadilan Agama Gunung Sugih Lampung Suguhkan Moto Bestari

Lampung – Humas : Sekretaris MA Melakukan Kunjungan Kerja dan sekaligus meresmikan Lapangan Tenis Pengadilan Agama Gunung Sugih Lampung. Untuk mengembangkan pelayanan terhadap masyarakat Lampung Tengah, dengan berupaya mengembangkan inovasi baik berbentuk Aplikasi maupun Inovasi Layanan. Pengembangan tersebut merupakan wujud komitemen Pengadilan Agama Gunung Sugih dalam memberikan Pelayanan yang “Bestari” Bersih, Transparan, dan Teruji. Kegiatan ini diadakan di halaman Pengadilan Agama Gunung Sugih kelas IB, Jalan Negara nomor 99 Gunung Sugih Lampung Tengah, Jum’at 29 Oktober 2021 dimulai dari pukul 08:00 WIB.

Acara Kunjungan Kerja dan peresmian Lapangan Tenis Pengadilan Agama Gunung Sugih tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. Hasbi Hasan, S.H.,M.H. Sekretaris Mahkamah Agung RI, Sekretaris Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Ketua Pengadilan Tinggi Bandar Lampung, Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Ketua PTUN Bandar Lampung, Bupati Lampung Tengah yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Lampung Tengah, Unsur Forkompimda dan Ketua Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung.

Dalam Pemaparanya , Sekretaris MA RI Prof. Dr. H. Hasbi Hasan SH, MH ucapkan terimakasih atas sambutannya, dan dirinya merasa senang dapat berkunjung di Pengadilan Agama kelas IB Gunung Sugih, karena selain dapat melaksanakan tugas, dirinya juga sekaligus terasa pulang kampung.

“Saya sangat senang dapat berkunjung ke pengadilan ini, Selain dapat bertemu Bapak- Ibu sekalian, Saya juga berasa pulang kampung karena saya aslinya dari Lampung dan orang asli Lampung Menggala,” kata Sekma Prof Dr H. Hasbi Hasan SH, MH.

Pada waktu yang sama Ketua PA Gunung Sugih Dra.Hj.Sartini,SH.,MH Dalam Sambutanya Mengucapkan Selamat datang kepada Prof Dr H. Hasbi Hasan SH, MH. sekaligus memperkenalkan motto kerja yang ada di pengadilan agama kelas IB Gunung Sugih.

”Selamat datang Bapak Sekretaris Mahkamah Agung di Pengadilan Agama Kelas IB Gunung Sugih dan Izin Bapak sekma sedikit saya akan Memperkenalkan motto kerja kami yaitu Bestari atau yang lebih tepatnya iyalah Bersih, Transparan dan Teruji dimana dengan motto kerja BESTARI ini kami seluruh petugas akan selalu siap melayani masyarakat dengan pelayanan prima,” ungkap Hj sartini

LIHAT JUGA  Membuka Pelaksanaan SKD, Sekretaris MA Harapkan Semua Peserta Memiliki Komitmen Serius

Selain itu Hj Sartini juga berharap dengan telah tersedia sejumlah fasilitas yang lengkap dan pelayanan prima yang ada di pengadilan agama kelas IB Gunung Sugih, kedepan Pengadilan Agama gunung sugih dapat dilakukan peningkatan peringkat Kredibilitas PA gunung Sugih agar dapat lebih memotivasi kinerja para petugas dalam melayani masyarakat , ungkap ketua PA Gunung Sugih.

Seusai melakukan ramah tamah dan perkenalan Pengadilan Agama Gunung Sugih, Acara dilanjutkan dengan Peresmian Lapangan Tenis “PA GUNSU” yang dimulai dengan panandatanganan prasasti dan Pengguntingan Pita , yang dilakukan oleh sekretaris MA.

Serangkaian acara kunjungan tersebut dilakukan dengan penyerahan cindera mata, penyerahan santunan dan sekaligus juga Foto bersama sekaligus makan siang di Nuwo Balak bersama Wakil Bupati lampung.

Sumber: https://mahkamahagung.go.id/id/berita/4883/kunjungan-kerja-sekretaris-ma-dan-peresmian-lapangan-tenis-pengadilan-agama-gunung-sugih-lampung-suguhkan-moto-bestari

Dalam Kategori: Berita MA

Beri tanggapan (0)