26 Oktober 2016

Tanya Jawab dan Bantuan

Ini adalah laman tanya jawab yang sengaja kami buat untuk mempermudah Anda dalam menterjemahkan sajian dari Website kami. Untuk Pertanyaan kami wakili dengan huruf “Q” (question) dan untuk jawaban kami wakili dengan huruf “A” (answer).

Q Kenapa kami membuat tampilan seperti ini?
A Saat ini tampilan yang Informatif adalah kebutuhan utama. Dan itulah Arah dan Pedoman kami dalam mendesain dan menyajikan website. Ibarat saat Pengunjung memasuki sebuah kantor, baru sampai dilobi, Pengunjung sudah mendapatkan Informasi yang lengkap. Namun, tak hanya sampai disitu, Website ini juga kami desain sedemikian rupa agar bisa di akses diberbagai ukuran layar termasuk ponsel (mobilitas).
Ini bukan berarti kami menyalahi Panduan/Pedoman Website, Kami tetap mengikuti Pedoman-pedoman tersebut, Hanya saja kami menyesuaikan dengan Tuntutan dan Kebutuhan Pengguna Internet saat ini.
Q Kenapa kami tidak menampilkan Video, Slideshow Gambar atau Live Content lain di halaman depan?
A Kami bukan tidak peduli dengan tampilan dan penyajian, tapi kami lebih mengutamakan, keramahan terhadap Pengunjung kami. Bisa Anda bayang berapa banyak Kouta yang dihabiskan saat pengunjung mengakses web kami jika di halaman depan kami sajikan Live video, Slideshow atau Flash Content lain?
Q Kenapa kami mengajurkan Anda untuk menekan Ctrl+F5 saat berkunjung?
A Kami sengaja menyimpan cache website untuk menghemat kouta pengunjung kami. Jadi Selain ini bisa mempercepat akselerasi website, ini juga akan menghemat penggunaan kouta Internet Anda. Selain itu, ini kami anjurkan karena kami masih terus berbenah hingga mendapatkan tampilan yang kami inginkan.
Q Apakah Pengunjung harus selalu menekan Ctrl+F5 saat berkunjung?
A Tidak juga, Anda hanya perlu menekan tombol tersebut jika kami mengubah struktur website saja atau Anda yang telah 30 hari tidak berkunjung ke Website kami.
Q Apakah Pengunjung boleh berkomentar disini?
A Tentu saja, Meskipun Website kami Website berbasis Pemerintahan, Tapi kami menjunjung tinggi keterbukaan informasi dan kebebasan dalam berpendapat. Kami dengan senang hati menerima partisipasi komentar Anda. Tapi perlu dicatat, Kami hanya menerima komentar yang terkait dengan topik. Jika komentar Anda hanya bertujuan untuk promosi, jualan dan komentar Spam yang lain. Kemungkinan komentar Anda tidak bisa kami tampilkan. Jika Anda hanya ingin “Say Hello” (tidak Spam), Silahkan layangkan di Buku Tamu Kami.

1,289 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini