Perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pengadilan Negeri Sawahlunto pada hari Kamis tanggal 05 November pukul 09.00 WIB mengadakan Acara Perpisahan dengan Ketua Pengadilan Negeri yang lama Bapak Saiman, SH.MH, yang akan bertugas di Pengadilan Negeri Kelas IA Khusus Palembang.

Acara dihadiri oleh Ketua KPA Sawahlunto, Kapolres Sijunjung, Kapolres Sawahlunto, Kepala Rutan Sawahlunto, WAKPA Sawahlunto, PANSEK PA Sawahlunto, Hakim PA Sawahlunto, Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto, Jaksa Kejaksaan Negeri Sawahlunto, Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung, Jaksa Sijunjung dan para undangan lainnya.

Pada sambutanya Bapak Saiman, SH.MH mengucapakan terima kasih atas kerjasama yang di jalin selama ini, dan beliau juga berpesan agar sistem kekeluargaan yang dia terapkan di Pengadilan Negeri Sawahlunto, dapat terus di laksanakan. Karena dengan kekeluargaan ini lah silaturhami tetap terjalin walaupun beliau sudah tidak di sawahlunto nantinya. contoh keuntungan sistem kekeluargaan manfaat yang didapatkan dalam melaksanakan hasil keputusan adalah karena asas kekeluargaan mengandung keadilan, kearifan, kebersamaan, kesamaan, gotong royong, tenggang rasa, dan tanggung jawab.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru, hiburan dan makan bersama.

Selamat Bertugas Bapak SAIMAN, SH.MH semoga sukses

894 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Artikel ini ditulis dalam kategori Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *