Perayaan hari jadi Kota Sawahlunto yang ke-128

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21

Pada hari ini, Kamis 1 Desember 2016, Kota Sawahlunto merayakan hari jadinya yang ke 128 dengan Puncak perayaannya dilakukan dengan prosesi “Makan Bajamba” yang dilaksanakan di Lapangan Segitiga Ombilin Kota Sawahlunto.

bajamba bajamba
bajamba bajamba
bajamba bajamba

Sebelumnya Tanggal 25-30 November diadakan Acara “Sawahlunto Multiculture Festival & Sawahlunto Expo“. Pada tanggal 30 November juga diadakan Acara “Seminar UMKM IKSK“.

Masih banyak Acara lain yang akan diadakan dalam rangka merayakan hari jadi Kota Sawahlunto tahun ini. Besok atau tepatnya Tanggal 2 Desember 2016, akan diadakan Acara “Malam Hiburan Rakyat/Artis Ibu Kota“.

Tanggal 3 Desember akan diadakan Acara “Sawahlunto Night Run“. Acara ini juga pernah diselengarakan di tahun sebelumnya yang dikenal dengan Memorable of Sawahlunto Night Run atau “Lomba Lari Kenangan Sawahlunto Malam Hari” dengan jarak tempuh 1888 meter.

Tanggal 4 Desember akan diadakan Acara “Sawahlunto Derby” di Gelanggang Pacuan Kuda Kandi.

Selanjutnya, Tanggal 6-8 Desember akan diadakan Acara “Dog Race“, Tanggal 9-12 Desember akan diadakan Acara “Kejurnas Gantolle & Paralayang“, Tanggal 10-11 Desember akan diadakan Acara “Jambore Bikers Se-Sumbar/Road Race“, Tanggal 11 Desember akan diadakan Acara “Trail Adventure“, di tanggal yang sama (11 Desember) juga akan diadakan Acara “Lomba Burung Berkicau“, Tanggal 14-16 Desember akan diadakan Acara “MTQ Nasional TK-Sawahlunto“, dan Tanggal 17-18 Desember akan diadakan Acara “Kejurnas Body Contest“.

1,175 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *