17 November 2018

Artikel Terkait

10 Komentar

  1. Anonim


    Kenapa munculnya terlambat tidak sesuai tanggal…mohon di online kan pada waktu nya biar gk terjadi antrian yang panjang

    Reply
    1. Eka Fadli


      Mohon maaf Bapak/Ibu, Bisa dijelaskan lebih Rinci Soal keterlambatan yang dimaksud?

      Jika yang dimaksud itu Pengumuman Denda Tilang 28 September ini terlambat dipublikasikan, Sebaiknya cek lagi log yang ada disistem kami. Pengumuman Denda Tilang 28 September 2018 di Publikasikan pada tanggal 28 September 2018 jam 08.52 AM atau jam 8 lewat 52 menit (pagi), jadi terlambat informasinya dimana ya?

  2. Anonim


    Yg tgl 26 udah bs dilihat tabelnya bpk/ibu

    Reply
    1. Eka Fadli


      Untuk yang hari ini (tanggal 26) belum pak, sebab tilang diputus oleh hakim pada jam 8 hingga jam 9. jadi sebelum diputus, kami belum bisa mempublikasikan. Jadi harap menunggu dan mohon pengertiannya ya… ๐Ÿ™‚ , jika selesai diputus, informasinya pasti akan langsung kami publikasikan disini. Terima kasih ๐Ÿ™‚

  3. Syahrul ramdhani


    Tangal 31 oktober kok tidak keluar
    Trims

    Reply
    1. Eka Fadli


      Tanggal 31 Oktober jatuh pada hari Rabu sementara Tilang diputus hari Jum’at sekitar jam 8 – 9 pagi setiap minggunya. Jadi Pengumuman Denda tilang tanggal 31 Oktober memang tidak tersedia. Jika Bapak ditilang pada tanggal 31 Oktober, itu bukan berarti pengumuman denda tilangnya diumumkan hari itu juga, kecuali jika sidang ditempat. Silahkan cek lagi kertas tilangnya karena disana pasti sudah dicantumkan tanggal sidangnya. Terima kasih ๐Ÿ™‚

  4. Syahrul ramdhani


    Pak#eka fadli
    Terus kalo tilang nya bayar online di bank
    Apa saya masih mengikuti sidang
    Dan bagaimana prosedur nya pak.
    Tanks

    Reply
    1. Eka Fadli


      Berdasarkan PERMA No. 12 tahun 2016, mulai 10 Maret 2017 lalu, Pelanggar Tidak Perlu Hadir di Persidangan, Pelanggar hanya perlu LIHAT, BAYAR dan AMBIL.

      LIHAT besaran denda yang dikenakan di Website Pengadilan Negeri Sawahlunto (Pengumuman Denda Tilang yang biasanya dipublikasikan setiap hari Jum’at) atau informasi ini juga bisa didapatkan di Kantor Kejaksaan Negeri Sawahlunto.

      BAYAR dendanya di Kantor Kejaksaan Negeri Sawahlunto, dan

      AMBIL Barang Bukti Anda di Kantor Kejaksaan Negeri Sawahlunto (khusus SIM atau STNK). Jika yang ditahan adalah Kendaraan Bermotor, Silahkan Bayar dendanya di Kantor Kejaksaan Negeri Sawahlunto dan ambil Barang buktinya di Polres Sawahlunto.

      Nah, untuk Pelanggar yang telah membayar denda tilang melalui titipan yaitu transfer bank, pihak kepolisian akan memberikan nomor briva dan pelanggar akan dikenakan denda maksimal. Apabila telah diputus oleh Hakim, maka kelebihan Denda bisa diambil di Bank melalui kejaksaan.

  5. Syahrul ramdhani


    Cara lihat putusan hakim dan sisa titipan bagaimana caranya kita mengetahui nya..
    Apa harus ke pengadilan atau ke polres

    Reply
  6. Syahrul ramdhani


    Caranya mengetahui kelebihan gmn pak

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ยฉ Pengadilan Negeri Sawahlunto