Acara Pengantar Alih Tugas Ibu Flowerry Yulidas, S.H

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
63

Bertempat diruang serbaguna, hari ini 4 Agustus 2017, Pengadilan Negeri Sawahlunto menyelenggarakan Acara Pengantar Alih Tugas Ibu Flowerry Yulidas, S.H, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto menjadi Ketua Pengadilan Negeri Muaro Bungo.

Acara dimulai dengan Pembukaan dan dilanjutkan dengan kata Pesan dan Kesan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Agung Sutomo Thoba, S.H, M.H.

Kemudian Pesan dan Kesan dari Perwakilan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sawahlunto yang disampaikan oleh Bapak Adrif, S.H.

Selanjutnya Pesan dan Kesan dari perwakilan tamu undangan yang disampaikan oleh Wakil Walikota Sawahlunto, Bapak Ismed, S.H.

Acara dilanjutkan dengan Pesan dan Kesan dari Ibu Flowerry Yulidas, S.H dan Keluarga.

Setelah Penyerahan tanda mata, Acara dilanjutkan dengan Do’a dan ditutup dengan salam-salaman dan Foto Bersama.

Dalam Acara ini Hadir Tamu Undangan diantaranya, Wakil Walikota Sawahlunto, Ketua DPRD Sawahlunto, Kepala Kejaksaan Sawahlunto/Sijunjung, Wakapolres Sawahlunto, Kepala RUTAN Sawahlunto, Kepala LAPAS Narkoba Sawahlunto, Kepala Satpol PP Sawahlunto, Kejaksaan Sawahlunto, Komandan Distrik Militer 0310 sijunjung, Kesbagpol, BNN.

Akhir kata, Terima kasih Ibu Atas Segala Dedikasi dan Loyalitasnya Bagi Pengadilan Negeri Sawahlunto, Semoga Ibu Sukses dan Bahagia di Tempat Tugas yang baru.

170 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Artikel ini ditulis dalam kategori Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *